Make Me Shudder 2: Shudder Me Mae Nak [2014]



English Title : Make Me Shudder 2 : Shudder Me Mae Nak
Thailand Title : มอ6/5ปากหมาท้าแม่นาค (Morhoktubha Pak Mhar Ta Mae Nak)
Release Date : 10 April 2014
Genre : Komedi / Horror
Director : Poj Arnon
DVD Release : 03 Juli 2014
Runtime : 120 menit
Rating : PG-13
Cast : Nick Kunatip Pindpradab, James Puvadol Wechvongsa, Biew Kittipat Samarntragulchai, Tape Worachai Sirikongsuwan, Oil Rittichai Tasarika, Brian Richard Garton, Net Sirapob Manitikun, Mark Withawat Taokunlue, Ice Methakorn Suphaphantaree, Tong Suravich reongyos, Wanida Termthanaporn, Pongpitch Preechaborisuthigul.

Sukses dengan serial perdana Make Me Shudder 1, Kini Poj Arnon memboyong 2 aktor tampan baru untuk bermain di MMS 2 : Shudder Me Mae Nak. Tapi meskipun begitu, tetap aja Nick yang cool and bandit yang ditonjolkan dalam film ini, secara ia adalah ketua Gank Morhoktubha dan kelakuannya gak berubah !

Gank bandit dengan mulut yang kurang ajar kembali lagi. Setelah menantang makhluk gaib di gedung bekas sekolah yang membawa mereka ke pengalaman yang tak terlupakan (Di Make Me Shudder 1) kini mereka sedang mempersiapkan diri untuk masuk ke perguruan tinggi. Mereka tidak pernah serius dan selalu  bermain- main sewaktu test masuk perguruan tinggi, akibatnya mereka gagal total.

Melihat hal itu, James membawa mereka untuk berdo'a di kuil yang didedikasikan untuk Mae Nak (Hantu legendaris di Thailand). James berharap mereka akan dimudahkan untuk masuk ke Universitas, namun Nick tidak percaya dan menghina kepercayaan bahwa Mae Nak akan mengkabulkan do'a mereka. Mendengar kata - kata busuk Nick, Mae Nak pun murka dan membuat pusaran angin yang membawa mereka kembali ke masa perang di Phra Khanong.

Mae Nak berjanji akan mengabulkan keinginan mereka, tapi dengan satu syarat : mereka harus menemukan Pee Mak yang sedang berperang di Siam. Akhirnya Gank Morhoktubha menyanggupi karena satu-satunya harapan mereka untuk kembali ke masa sekarang adalah dengan mentaati perintah Mae Nak, tetapi mereka sadar bahwa itu pasti akan menghabiskan banyak waktu sebelum mereka bisa kembali ke rumah. Merasa putus asa, Gank Morhoktubha memutuskan untuk mencari sendiri jalan agar mereka bisa kembali ke masa kini. Disinilah hal - hal seru dimulai :)

Film ini dibuat untuk menyatukan dua genre. Era abad ke 21 dengan era perang disatukan dengan alur cerita yang kreatif dan unik. Dalam kisah ini kita bisa melihat persahabatan Gank Morhoktubha yang tampil enerjik dengan interaksi kasar ala anak muda abad 21, namun tetap setia kawan. Plot anak modern dengan periode jadul membuat Gank Morhoktubha harus beradaptasi dengan kampung Phra Khanong dengan sikap lucu mereka yang bakalan bikin kalian semua kekeringan gigi karena ketawa.

Kalian akan menikmati Gank Morhoktubha dengan kostum era perang, namun gaya bicara mereka mengingatkan bahwa mereka berasal dari masa kini. Jangan harap kalian akan terkencing-kencing karena ketakutan, film ini justru akan mengocok perut kalian dengan lelucon slapstick ala film Thailand, meskipun dibeberapa scene ada lelucon yang over acting, but it work untuk membuat kalian tertawa untuk beberapa hari kedepan *lebay :-D* Ada beberapa adegan dalam film ini yang membuat bingung, seperti beberapa adegan yang dilakukan secara bersamaan dan diedit secara bersamaan pula. Kalian pasti akan merasa dipaksa berfikir untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi. Selain itu kilas balik adegan dilakukan sangat cepat tanpa penjelasan yang jelas.

But, mimin tetep menganggap film ini sebagai film horror komedi yang layak tonton, yah walaupun banyak pihak yang mengecam bahwa film ini plagiat dari "Pee Mak Phrakhanong">< No problem for me and MMS lovers :) Kita tetep dukung dan support yang terbaik buat mereka <3 Sampai jumpa di posting Make Me Shudder 3 :) Ya pai na thuk khon (Jangan kemana - mana ya)

Make Me Shudder 2 Screenshot :

4 komentar

mungkin terlalu dini mengatakannya, cuma tau gak mimin, ada penampakan di film ini, tepatnya di menit ke 22. coba perhatikan baik baik di bagian dinding ada bayangan wajah dan hidung

Reply

Yaampun, masa sih? ihh mimin jadi merinding.. ngga mau ngeliat ah takutt! Sempet-sempet aja ya perhatiin dinding sampai tau ada penampakan hehe. BTW makasih infonya, biar yang nonton MMS2 pada takut semua hehe

Reply

Itu bukan penampakan tapi itu bayangannya james karna kena cahaya senter yang di pegang nick..😂😂😂

Reply

Posting Komentar