NICK KUNATIP PINDPRADAB PROFIL

Sawadee Kha :)

Kali ini mimin yang unyu sedunia *kepedean* bakalan share info lengkap tentang my baby hunny Nick Kunatip Pindpradab. Udah pada tau kan siapa Nick Kunatip? yang gak kalah ganteng sama GDragon or Min Ho? Okeh, yang udah pada nonton Serial Make Me Shudder pastinya pada tau nih. Trus kalo yang blom tau gimana dong? Tenang aja, nih mimin kasih Photoshoot sama Biodatanya, entar kita bakalan lanjut ke kehidupan pribadi dan asmaranya my baby Nick (Ex Girlfriend and New Girlfriend Nick Kunatip)

Nama Lengkap : Kunatip Pinpradab (คุณาธิป ปิ่นประดับ)
Nama panggilan : Nick (นิก)
TTL : Bangkok, Thailand 22 April 1994
Tinggi : 179 cm
Berat : 65 kg
Pendidikan Sekarang : Rangsit University Jurusan Seni Komunikasi
Hobi : Mendengarkan musik, menonton film, hangout di bioskop
Olahraga : Pertempuran bintang & sepak bola
Kepribadian : Lucu, provokatif
Warna favorit : Merah
Koleksi : Kacamata hitam, anting-anting dan cincin metal
Ambisi : Untuk dapat pekerjaan, apa saja harus dilakukan dan berkomitmen melakukan yang terbaik

Film :
1. Make Me Shudder 1 sebagai Nick
2. Still 2 (Tai Hong Tai Hien) sebagai Big
3. Make Me Shudder 2 sebagai Nick
4. Iron Ladies Roar sebagai Timkukhaeng
5. Dangerous Boys sebagai Peng
6. Make Me Shudder 3 sebagai Nick
7. Love Tott : There’s Something About Tott sebagai Tott
8. Joking Jazz 4G / I Like Jazz 4G
9. Mha Jon Trok a.k.a Berandalan (Coming Soon)
10. Mahalai Pak Mhar Ta Phi (Sequel MMS 3 Versi Kuliah) (Coming Soon)

Song :
1. I Love ครู Ost. Make Me Shudder 1
2. Follow Me Ost. Make Me Shudder 1
3. โอม...แม่นาคช่วยที (Aom, Mae Nak Chuay Thi) Ost. Make Me Shudder 2
4. วัยเป้งนักเลงขาสั้น (Wai Peng Nakleng Kha San) Ost. Dangerous Boys
5. เลิฟเฮี้ยว เฟี้ยวต๊อด (Love Hiew Fiew Tott) Ost. Love Tott

Yap, p'Nick (Kak Nick/ พี่นิก) yang merupakan nama panggilannya itu emang gak nyambung sama nama aslinya, Kunatip Pindpradab. Ibunda Nick bernama Supatra Mahosathanandana. Nick sendiri merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. Nama Kakak Nick adalah Nook, Nook Teerapat Pindpradab. Lucu ya, Nick and Nook ^^ sama-sama cakep.


Mami and pappi Nick :)
Nick with Mami :)

Sumpah muka Nick waktu kecil mirip banget, unyuu ^^
Nick ama Nok, ganteng dua-duanya ^^


Nick bersekolah dasar di Bodindecha Sing Singhaseni. Setelah lulus SMP dia bersekolah di Matthayom Wat Makutkasat, kemudian melanjutkan kuliahnya di Jurusan Seni Komunikasi Rangsit University. Nama Nick mulai dikenal warga lokal ketika dia mendapatkan Penghargaan Freshy Idol Comm Arts Rangsit University tahun 2012 lalu. Sejak tahun 2012 Nick mulai menjadi aktor Short Film Rangsit University untuk Jurusan kuliahnya, sebelum kemudian namanya dikenal sampai ke luar Thailand melalui film layar lebar Make Me Shudder 1 (มอุ6/5ปากหมาท้าผี) tahun 2013 lalu




Make Me Shudder sendiri merupakan satu - satunya Teeneger Thai Movie Series 3D di Thailand. Melalui film tersebut, Nick menjadi aktor muda yang di idolakan cewek-cewek di Thailand, termasuk mimin.. huhuy. Nick cerita bahwa itu film layar lebarnya yang pertama. Saat diwawancarai Nick berkomentar "Gak ada kesulitan yang serius, hanya saja dalam satu hari aku hanya bisa take beberapa adegan tunggal karena ini difilmkan secara 3D, jadi cukup memakan banyak waktu untuk mengganti lensa kamera. Banyak take adegan yang mesti diperbaiki, maklum lah kami juga syutingnya sambil belajar, mendengar arahan yang sekaligus jadi pengalaman buat kami"




KEHIDUPAN PRIBADI
Nick ini suka banget memelihara guguk. Dia punya 3 guguk peliharaan yang diadopsi sejak kecil. Salah satu guguk peliharannya yang unyu dia kasih nama Bambang, eh salah bukan bambang, kalo bambang mah nama tukang pentol di depan jalan *garuk-garuk dinding*. Namanya Bambua! Yap, ini nih pose imut Nick sama Bambua...
Nick ganteng banget *love love*

So cool p'Nick :)



Setiap ada perjalanan jauh atau lagi Jalan Jalan Santai, Nick selalu bawa Bambuanya ini. Nick juga hobbi Hangout, makanya gak jarang wartawan Sanook.com ketemu Nick lagi nangkring di Siam Paragon atau di Hard Rock Caffee *duh nakalnya, jadi makin lope lope* haa. Nah, yang bikin mimin makin lope lope lagi sama Baby Nick, dia suka banget sama hal yang berbau metal, mulai dari gitar, anting, gelang, sampai cincin metal. Ini beberapa koleksi metal dan gaya posenya yang menurut mimin manly banget *terbang ke loteng*







ASMARA
Selesai sama kesukaan dan hobbynya Nick, sekarang kita beralih ke kehidupan asmaranya. Sebelum Nick pacaran sama Bink, dia pernah pacaran dengan seorang model catalog yang tercatat sebagai mahasiswi di Jurusan Seni Komunikasi Rangsit University. Namanya Pattharavadee Keocharoen (FB IG) yang akrab dipanggil Pukpik. Pukpik ini pernah dapat Penghargaan Freshy Idol Comm Arts Rangsit University bersama Nick tahun 2012 lalu. Dia juga pernah menjadi "PikNick Fashion" dan bermain di short film yang berjudul "ลิฟท์ (นะยะ) 2" dalam rangka merayakan 4th Anniversary Seerongfilm & Kawtorpai Team Rangsit University, dan lagi-lagi bersama Nick. Padahal menurut mimin Pukpik itu biasa-biasa aja, cakepan juga mimin *ditendang*. Yah beda jauhlah sama Nick yang keren dan cakep. Mereka udah saling kenal sejak duduk di bangku SMA dan baru menjalin hubungan tanggal 21 Juli 2012 lalu.

Ini yang namanya Pukpik. Nick gak katarak kan ?

Fresy Idol 2012, PikNick Comm Arts

PikNick Fashion 2012
Pukpik mirip syahnas ya ! he he



Yah seperti fans yang lain, awalnya mimin juga shock saat tau Nick punya pacar yang gak sesuai ekspektasi fans-fans nya. Tapi mimin yakin, kalo cowok secakep Nick memilih cewek yang biasa aja pasti ada Something Special dari cewek itu. Lagipula, kalo dilihat-lihat emang bener. Menurut minim, Pukpik ini sosok cewek yang sederhana dan nggak banyak bacot. Lebih pengertian, perhatian juga. Mereka selalu jalan bareng, makan bareng, dirumahnya Nick juga bareng, sampe-sampe dinding kamar Nick itu penuh sama foto-foto mereka. Meskipun gayanya Pukpik itu gak modis, sebenernya kalo diperhatikan dia imut juga *sedikit huehehe*. Nick cowok yang baik, jadi otomatis dia sayang Pukpik apa adanya *ciyeelah bahasa mimin, abis makan apa min?* Lihat lebih banyak foto Nick & Pukpik di DISINI

Ini kamarnya Nick, banyak banget foto dia sama Pukpik :(


Nick dan Pukpik udah pacaran lebih dari 1 tahun, sebelum akhirnya mereka putus pada Oktober 2013 lalu. Terakhir mimin ngeliat Nick ngeposting poto bareng Pukpik waktu mereka syuting MMS 2. Ingat ngga di MMS 2 itu ada Pukpik loh, special guest jadi hantu Nak boongan. Mereka putus pas banget waktu Nick lagi dipuncak ketenaran dan Nick masih No Coment saat ditanya Fans-fansnya kenapa mereka tiba-tiba putus. Tapi Nick menulis di status fesbuknya yang mengatakan "Saya hanya bisa menerima karena kamu yang memutuskan. Terimakasih sudah menghargai dan mencintai saya untuk waktu yang selama ini" T.T Uhh sedih banget, dari situlah mimin langsung ambil keputusan kalo Pukpik lah yang mutusin Nick. Terbukti Nick langsung mengupload foto ke Instagramnya dengan title SINGGLEBOY, ditambah lagi Nick juga mendelete semua foto-foto mesra mereka di IG maupun di FB-nya. Keluarganya Nick yang keliatannya udah sreg banget sama pasangan ini juga ikutan galau waktu tau mereka putus. Waktu udah putus aja, Mamanya Nick masih sering komen foto-foto Pukpik di Fbnya Pukpik. Bilang Pukpik cantik segala lagi.. ieuuuww tante mah dilarang fitnah atuh hehe. Hmm.. wajar aja sih Nick sakit hati, wong baru aja gak sampai sebulan putus dari Nick, Pukpik punya pacar baru. Dan yang bikin mimin shock, ternyata pacarnya Pukpik yang baru itu cewek, *ini Saipul Jamil versi cewek wkokok* Huhuhu, sabar atuh kabogoh batur tercinta, kan masih ada mimin *dipelototin* apaan seh dari tadi mimin dipelototin mulu.. sebal tauk.

Ini Nick sama keluarga Pukpik lagi di Pantai :(
Manja nya bikin envy :(

Ini gaya Pukpik kalo jalan sama Nick, gak modis banget sieeh :(
Add caption

Dan ini dia pacar Pukpik yang baru. Pukpik ninggalin Nick demi  cewek ini tohh !



Emm, satu lagi yang bikin mimin jadi geregetan sama Pukpik, setelah sebulan pacaran sama Bobo (nama pacar baru Pukpik) Pukpik memposting fotonya di Cha-Am Beach ke akun IG dengan title “Missing You”. Kalian tau gak, Cha-Am Beach itu tempat Nick sama Pukpik pemotretan untuk PikNick Freshy Idol 2012 lalu!! Mimin yakin banget pasti foto itu sengaja diupload Pukpik buat Nick. Dan ternyata bener! nggak beberapa lama, Bobo datang ngomen tuh foto. Katanya :
@bwoob : Who? that your think? (siapa? Yang ada dipikiranmu?
@pukpikkipkup : คนที่คุณก็รู้ว่าใคร (seseorang yang kau tahu itu siapa)
@sanoiiz : พี่ปิ๊กคิดถึงพี่นิกหรอ (kak Pik kangen kak Nick, kan?)
Ihh, si Pukpkik mah bikin mimin sebal. Ngapain ngomong kaya gitu padahal nyatanya dia yang ninggalin Baby Nick. Euhh baru nyaho atuh baper sama mantan.. pikaseubeuleun wkwkwk.



Ini nih foto Pukpik di Cha-Am Beach, kalo gak percaya liat aja di IG-nya..



Mimin seneng banget tuh waktu tau PikNick udah putus *lompat-lompat sampai nyangkut di atap* Tapi kesenengan mimin gak berlangsung lama. Awal Maret 2014 lalu Nick mempublikasikan kedekatannya dengan seorang Artist Freelance Illustrator yang bekerja di Design International Institute. Waktu itu semua fans Baby Nick pada gempar, mulai deh tuh nyari tau siapa cewek beruntung yang jadi gebetan Nick. Dan ternyata cewek beruntung itu bernama Phapfah Pattarugsa (FB IG) yang biasa dipanggil Bink. Mereka mulai resmi berpacaran tanggal 18 April 2014.
Ini dia yang namanya Bink, cantik and modis :)

Udah Cantik. Bodynya bagus lagi. He he

Bink adalah salah satu alumni Mahidol University. Dia merupakan sosok cewek cerdas yang sejak kecil mencintai seni gambar. Namanya mulai dikenal melalui penjualan online dengan 142.859 penggemar. Dia mendesain gambar untuk kondom Smartphone dan Iphone, membuat tote bag desainnya sendiri dan membuat desain cover untuk tempat kosmetik. Selain cantik dan pintar menggambar, Bink juga punya selera fashion yang tinggi. Kece banget deh pokoknya. Pacar baru Baby Nick ini fashionnya jelas beda jauhlah sama sang Mantan, hehe. Dia itu nggak suka lho pakai hak tinggi, senengnya pakai sneakers atau flat shoes. Kalau pergi kemana-mana, must item yang selalu dia bawa adalah topi. Wah, style yang keren deh. Bink juga punya kucing peliharaan, namanya Clumsy, lucu banget lho. Selain si meong clumsy, Bink sama Nick juga mengadopsi guguk baru namanya Genji. Ceritanya si Genji ini anak asuh mereka.. ugh sosweett.


Ini kondom iPhone yang di buat langsung oleh tangan Bink :)
Bink ini lumayan cantik… dia type cewek modern yang pintar dan berbakat. Mimin ikut seneng kok Nick pacaran sama Bink *terpaksa ngomong gini mah sambil gigit baigon*. Mereka emang cocok, sama-sama penyayang hewan dan sama-sama cakep. Dari yang mimin tau, baru aja mereka pacaran, Bink udah dikenalin ke orang tuanya Nick. Mereka juga udah holiday berdua ke Singapore, ngerayain Anniversary 1 tahun mereka di Hongkong, swimming-swimming ke Pattaya berdua.. Aikk, mimin mau bunuh diri deh rasanya hiks hiks. Liat foto mereka lebih banyak DISINI







Nick sama Bambua, Bink sama Clumsypegae :}
Oh iya, sebelum closed kita flasback bentar ke Pukpik ya. Semenjak Nick pacaran sama Bink, fashion Pukpik berubah 180 derajat farenhait loh. Keliatannya Pukpik ngga mau kalah tuh sama Bink karena banyak haters Pukpik bilang kalau pacar baru Nick lebih cantiklah, lebih seksilah, lebih smatlah bla bla bla weh weh. Dan beneran Pukpik sekarang makin seksoy aja nih, uh mimin jadi iri heh heh heh.



!UPDATE TERBARU : Nick dan Bink awal tahun 2018 udah resmi putus ya nicklovers. Bink sekarang lanjutin sekolah sekaligus kerja dibidang desain dan fotografi di Jepang dan Nick juga makin sibuk karna job iklan maupun fanmeet. Ga ada penjelasan sih apa alasan mereka putus, tapi yang jelas mereka udah sama-sama sibuk dan emang mulai jarang keliatan hangout bareng dari pertengahan tahun 2017 kemarin. Bink kan sebenarnya udah jauh jauh hari bilang ke fans di IGnya kalau dia bakalan bolak balik Japan-Thai untuk sekolah dan kerjaan. Sampai sejauh itu masih gamasalah sih sama Nick, masih sering share foto bareng. Tapi entah kenapa pas akhir tahun kemaren itu udah gasering foto lagi, dan mulai tahun ini IG mereka bersih dari foto-foto kebersamaan mereka. Mungkin mereka ga sanggup LDR kaliyakkk haha *soktau* Huhu sedih sekaligus seneng juga sih mimin hehe. Kan kemaren dengar-dengar mereka mau tunangan eh tiba-tiba bubaran kan ga asik. Tapi gpp, artinya masih ada kesempatan 0,0001% buat mimin jatuh kepelukan Nick huahaha.

Kalau ada yang mau tanya-tanya silahkan komen dan jangan lupa like Nick Kunatip Indonesia Fanspage :) http://m.facebook.com/niickkunatiipfc/
Bonus foto-fotonya Nick..Khob Khun kha tuk kon :)




































































55 komentar

nice bgt

Reply

nice bgt

Reply

Min, mereka berdua masih pacarankah ? (Nick sama bink)
baru tau kalo nick punya pacar guaa
sedih banget TT^TT

Reply

min ini video bikin sedih banget min --> https://www.youtube.com/watch?v=mm-fmqI6wZU

Reply

Masih dong, mereka langgeng sampe sekarang kok, malahan berita terbarunya mereka bakalan tunangan tahun depan :)

Reply

Itu video apa ya? Kok gab bisa kebuka

Reply

Aaauuu i lovee youu💝💝💝💝😍😍😙😙

Reply

Min bikin fan club nick yuk!

Reply

Min bikin fan club nick yuk!

Reply

Min bikin fan club nick yuk!

Reply

min, harusnya netral dong kalau bikin post-an. ini post-an nya malah sejenis jatuhin mantannya nick

Reply

hi min,aku ngefans banget nih sama nick. pas aku tau nick bakalan tunangan sama binko tahun depan aku kaget banget :(. emang bener ya min mereka bakalan tunangan taun depan?

Reply

Aaaakkkk ternyata udah punya paacaaaar hiks hiks langgeng dh buat nick sama bink yaa mau gimana lagi sedih sih hiks tpi itu udah pilihan nick fans bisanya apa? Huhu btw makasih posingannya min seenggaknya aku tau dikit tentnag nick heeheh :D

Reply

adminnnya edan... komplit bgt infonya. hahaaa top top.

Reply

min tambah lagi dong info2 about nick :)

Reply

minn tolong update berita terbaru dong minn tentang nick

Reply

Widih min bermanfaat bangett infonya klo ada lagi info baru kasih tau yaakk min lucu abis mimin ceritanya

Reply

Sumpaaah puas banget aku baca...Thankyou yaa .. Btw kasihan tuh si Pukpik apa Pikpuk *tauklah* Anjirr banget mukanya.Habis diputusin terus fashionnya ngikut si Binko suka pake topi item.Gue tendang lu Pukpik *puk empuukk* hahaha *apaan sih?*

Reply

Udah bikin kok, gabung aja ya di FBnya FC Nick Kunatip :)

Reply

Nggak ngejatuhin kok cantik, mimin cuman nulis apa yang ada dipikiran mimin doang. Terserah orang mau anggap gimana. Thanks ya udah berkujung

Reply

Iya, yang mimin tau Nick bakalan tunangan taun ini. Tapi tenang aja kok, Nick bilang dia juga nggak mau cepat-cepat married hehe

Reply

Hahha, seneng deh ada yang satu pemikiran sama mimin. Mimin kirain cuma mimin doang yang kesel sama pukpik huahahaha. Thanks ya udah berkunjung :)

Reply

Nick����
Kapan bisa ketemu sama kamu nick?����
Yallah semoga aku bisa ketemu sama nick���� aku mau foto bareng, minta tanda tangan���� min kamu ngarepin itu gak sihh?����
Aku mau banget belajar bahasa thailand�� biar kalo aku ke thailand, aku gampang ketemu sama nick����
Min kamu bisa bahasa thailand gak sih??���� kalo bisa ajarin aku dong����
Pc line aja yak : shena_andini
Add ya min biar kita bisa ke thailand bareng n nemuin nick�� pliss add ya min��
Maap min komennya banyak banget��
Bales ya min���� makasih sebelumnya��

Reply

min motor yang di pake sama nick di dangerous boys apa yah ?

Reply

Min.. kira2 film yang joking jazz 4g itu ada sub indo nya gak?

Reply

Min.. kira2 film yang joking jazz 4g itu ada sub indo nya gak?

Reply

bagus keren banget

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Adminnya bocah ya?

Reply

Enak aja bocah, admin udah lulus SMA tauk. Kalo bocah ngga bakalan bisa bikin artikel sebagus ini,sampe di tiru sama bloger dri malaysia and philipin hehe. This is anonim? Siapa ya? ga mau pake namaa haha

Reply

Mantaaap jiwaa enak bacanya ga bosen ka ^_^ makasih atas informasinya sangat bermanfaat.....

Reply

Kak admin ada grup line fans Nick Indonesia nyaa ga?

Reply

Dibaca berkali-kali tapi ga bosenin :D

Reply

nggak bocah tapi suka ngejelek jelekin satu pihak. berpikir dewasa dong

Reply

Min update film2 nya nick dong

Reply

Mereka Benaran dah Tunangan???😭😭😭😭. Patah Hati Deh

Reply

Nick ini mirip asli 80% sama kk kls ku min >< .

Reply

Ehhh.. Min katanya nick mau nikah yaa? Kapan sihh nikahnya?

Reply

Ehhh.. Min katanya nick mau nikah yaa? Kapan sihh nikahnya?

Reply

Jangan tunangan dongg 😭😭😭...dia terlalu bagus untuk binko *ceillee *apaan si

Reply

Hai kakak ! Kakak kemaren ikut M&G bareng Nick ngga sih di Jakarta, kalo dateng share dong ka !

Reply
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

nick ganteng banget.... mirip banget sama mantan gua yang udah married :)

Reply

Admin atau siapa aja minta link sub fast 888 dong😭

Reply

nick blh ckp bahasa melayu enggak

Reply

nick, blh sya dptkn nombor phone nick

Reply
Islawati28@gmail.com mod

Min sampe sekarang nick sama bbinko masih pacaran nggak sih ? Heran aja gitu ga ada lagi foto berdua di ig nya nick ataupun di ig nya bbinko

Reply

Posting Komentar